Saturday, March 16, 2019

Kios dan Konter Untuk Pedagang

Berdagang sosis bakar menjanjikan keuntungan yang cukup besar dengan modal minimal. Dengan tren penjualan yang sejak tahun 2016 yang terus meningkat, memungkinkan anda untuk bisa menjalankan usaha ini sebagai sumber penghasilan utama.

Karena besarnya keinginan calon pedagang yang selalu datang untuk menjalin kerjasama. Kami membuka kesempatan bagi anda yang ingin menjalankan bisnis ini dengan cara membuka kios di daerah yang ramai pengunjung ataupun konter pada suatu event yang diselenggarakan di kota anda.

Anda akan mendapatkan semua kebutuhan, sarana dan prasarana serta pelatihan untuk memasak sosis bakar dengan baik sebelum terjun langsung ke lapangan.

Sebagai ilustrasi, satu kios rata-rata menjual sekitar 200 buah sosis setiap harinya dengan laba fix di Rp. 5.000,- per batangnya. Yang memungkinkan anda mendapatkan penghasilan sampai dengan satu juta rupiah setiap harinya.

Untuk anda yang berminat untuk membuka kios atau konter, anda bisa menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Membumbui Sosis Untuk Mendapatkan Rasa Terbaik

Bumbu sosis beragam sesuai tradisi di daerah masing-masing. Karena ada yang menyukai pedas atau hanya berbau bawang putih, kamu dapat mem...