Saturday, March 16, 2019

Tentang BandarSosis

Bandar sosis berdiri sejak tahun 2018 dengan tujuan membantu banyak korban PHK untuk bisa menghidupi keluarganya sampai mandiri dengan menjadi pedagang UMKM dibidang kuliner.

Kami menyediakan produk olahan dari daging ayam dan sapi lokal yang juga membantu peternak nasional menjual produk lebih banyak untuk bisa mengembangkan bisnis dan mengurangi angka pengangguran.

Pada awalnya, usaha induk kami hanya mendistribusikan ayam siap potong ke pasar tradisional yang kemudian dijual kembali kepada konsumen. Seiring waktu, kesempatan datang saat seorang rekan menjual mesin giling daging miliknya dan surplus stok hewan ternak yang membuat harga turun drastis, merugikan petani. Kami mencoba membantu setiap pihak dengan mengambil setiap stok yang dimiliki dan menjadikannya produk bernilai lebih yakni sosis ayam.

Melihat potensi pariwisata di kota Bandung yang penuh potensi, kami menggunakannya untuk memasarkan produk kami melalui konter sosis bakar pada beberapa event. Sambutan masyarakat yang antusias, membuat banyak pedagang yang menginginkan produk ini, maka dimulailah program kerjasama dengan mereka. Kami mencoba membuat sistem yang saling menguntungkan untuk semua pihak.

Saat ini, kami sudah mampu memenuhi kebutuhan konsumen di seluruh Indonesia. Kami berharap bisa melakukan penetrasi lebih luas pada pasar pangan di negeri ini dengan program reseller yang akan segera dimulai.

Membumbui Sosis Untuk Mendapatkan Rasa Terbaik

Bumbu sosis beragam sesuai tradisi di daerah masing-masing. Karena ada yang menyukai pedas atau hanya berbau bawang putih, kamu dapat mem...