Tuesday, March 19, 2019

Sosis Tradisional Sicilia


Beberapa tahun terakhir ini saya sibuk mencari sosis asli Italia di berbagai supermarket dan mencobanya, tidak pernah menemukan yang sama dengan kualitas sosis Italia Kakek saya buat ketika saya masih kecil. Saya selalu punya resep untuk mencicipi sosis yang enak ini tetapi tidak pernah punya waktu untuk membuatnya.

Ya, membuat sosis sendiri membutuhkan banyak waktu dan kamu perlu banyak bantuan di dapur untuk menyiapkan resep keluarga seperti itu.

Jika kamu tidak berpengalaman dengan penggilingan, pencampuran atau isian maka tugas kamu hanya memegang sosis di depan sehingga casing tidak pecah dan untuk memastikan semua gelembung udara keluar. Sebelum bisa menguasai teknik ini, baru kamu dapat meningkatkan ke tahap selanjutnya penggiling, mixer, dan stuffer.

Selama beberapa generasi, orang Sisilia telah membuat sosis dengan cara khusus di sana. Setiap kota atau setiap rumah akan menghasilkan jenis sosis keluarga yang berbeda. Jenis dagingnya bervariasi serta campuran bumbu yang digunakan beragam. Setiap rumah setidaknya memiliki satu kesamaan yakni penggiling sosis dan mesin isian.

Jadi bisa dibayangkan betapa bahagianya aku ketika Bibi bertanya apakah aku menginginkan peralatan membuat sosis milik Kakek. Ya saya tahu saya bisa membeli beberapa produk Kitchen Aid atau pengolah makanan, saya untuk melakukan pekerjaan itu, tetapi kita semua tahu rasanya tidak sama dengan meletakkan daging melalui lima puluh pound baja dingin yang menempel di sisi meja dapur kamu. Ada sesuatu tentang menghabiskan berjam-jam menggiling, mencampur, dan mengisi dengan tangan, yang memberikan sosis sebuah rasa cinta. Sebuah tambahan yang dibutuhkan untuk menciptakan kesempurnaan.

Sekarang izinkan saya mengingatkan kamu bahwa setengah jalan melalui proses ini kamu pasti akan mulai kehilangan semua peralatan modern kamu. Itulah mengapa kamu menggunakan lebih banyak orang di dapur karena lengan kamu lelah terus menerus mengeluarkan daging hasil olahan.

Jadi jika saya belum membuat kamu takut, mari lanjutkan pada peralatan yang kamu butuhkan untuk membuat keajaiban ini. Pertama saya akan memberi kamu versi peralatan lama dan kemudian versi peralatan modern kalau-kalau kamu memutuskan untuk mengambil jalan keluar yang mudah.

Ini resep kakek saya untuk sosis Sisilia.

BAHAN

    25 pon selubung bahu babi (dapatkan dari tukang daging)
    1/4 cangkir biji adas utuh 1/2 cangkir lada hitam segar
    3/4 cangkir garam
    1/2 cangkir paprika
    1/4 cangkir kemangi kering
    1/8 cangkir oregano kering
    1/2 cangkir peterseli daun pipih segar, dicacah
    1/4 cangkir bawang putih, cincang
    1/4 cangkir serpihan lada merah yang dihancurkan (opsional)
    1/2 cangkir anggur merah

Membumbui Sosis Untuk Mendapatkan Rasa Terbaik

Bumbu sosis beragam sesuai tradisi di daerah masing-masing. Karena ada yang menyukai pedas atau hanya berbau bawang putih, kamu dapat mem...