Tuesday, March 12, 2019

Sekarang Tidak Perlu Menghindari Sosis Saat Diet


Untuk membuat diet yang dilakukan berhasil sempurna, ada baiknya kamu mengurangi konsumsi dari makanan favorit setiap hari seperti sosis.

Tapi itu dulu karena sekarang kamu bisa mengkonsumsinya tanpa perlu khawatir lagi.

Jika kamu seorang pecinta sosis, tetapi melakukan diet ketat, kamu mungkin memikirkan besarnya jumlah kalori dalam setiap buah sosis yang ditemukan di supermarket.

Khawatir tentang kandungan kalori dari sosis siap saji mungkin menjadi masalah; Namun, kamu dapat membuat sosis buatan sendiri yang lezat dan mengurangi kadar lemak dan garam hingga 50%.

Ini membuat perbedaan jika kamu khawatir tentang kandungan nutrisi dari sosis siap saji. Meskipun yang dibeli di toko biasanya terasa lebih lezat, mereka tidak bisa mendekati rasa dan kualitas sosis buatan sendiri.

Mempelajari cara membuat sosis organik tidaklah sulit. Setelah kamu terbiasa, kamu akan lebih mudah membuat sosis sendiri dalam waktu singkat, dan kamu akan membuat orang-orang terkesan. kamu mungkin tidak akan pernah berpikir untuk menjadi pembuat sosis yang ahli, tetapi dengan resep yang mudah, tentu saja kamu bisa membuatnya, terutama ketika kamu menyiapkan sosis buatan sendiri dengan bahan-bahan pilihan yang sehat menurut diri sendiri.

Sebagian besar daging memiliki bahan pengawet, dan kamu akan segera menyadari betapa buruknya hal itu bagi kesehatan kamu, terutama jika kamu sadar akan kesehatan. Selain bahan pengawet, kamu mungkin juga tidak mengetahui bahan-bahan lain yang dimasukan oleh pembuatnya kedalam bahan adonan untuk membuatnya enak.

Produk yang diproduksi secara komersial pasti diproduksi dalam jumlah besar, dengan tingginya kandungan bahan pengawet sedikit mengkhawatirkan. Mempertimbangkan itu, cara terbaik untuk memastikan makan tersebut sehat adalah dengan membuat sosis organik sendiri.

Dengan membuat sosis sendiri, kamu mengendalikan dan mengelola bahan-bahan dan apa yang dimasukkan ke dalam adonan yang akan dipakai. Pilihan daging tidak terbatas; dari ham, ke pinggang, ke daging tanpa lemak, untuk beberapa jenis hewan. Setelah kamu membeli daging pilihan kamu, kamu dapat menggilingnya sendiri, meskipun mungkin lebih cepat jika menggunakan penggiling daging yang berkualitas.

Membuat gulungan sosis sendiri mudah jika kamu memiliki mesin penggiling. Jika kamu tidak, maka kamu mungkin ingin membeli stuffer sosis kamu sendiri.

Keduanya akan bekerja dengan baik jika kamu hendak membuat sosis dalam jumlah besar. Ini juga akan banyak membantu jika kamu sering membuat sosis. Membeli selubung sosis juga diperlukan, dan kamu harus dapat menemukan selubung alami atau sintetis di supermarket lokal kamu. Selubung alami akan mengurangi jumlah kalori dalam sosis buatan rumah kamu. Jangan lupa menyiapkan bumbu untuk gulungan kamu untuk rasa yang pas.

Membumbui Sosis Untuk Mendapatkan Rasa Terbaik

Bumbu sosis beragam sesuai tradisi di daerah masing-masing. Karena ada yang menyukai pedas atau hanya berbau bawang putih, kamu dapat mem...