Monday, March 11, 2019

Sosis Ayam Yang Rendah Lemak Menjadi Pilihan Paling Digemari Saat Ini


Dengan semakin banyaknya orang yang mengikuti gaya hidup sehat, saat ini orang mulai beralih ke protein, karena menawarkan kalori yang lebih rendah dan lebih sehat dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Contoh yang bagus dari gerakan ini adalah konversi dari sosis babi biasa menjadi sosis ayam rendah lemak.

Mengandung kurang dari setengah lemak dari sosis babi biasa, sosis ayam adalah pilihan daging yang lebih bergizi dan lebih praktis bagi mereka yang peduli dengan kesehatan mereka atau sedang mengikuti program penurunan berat badan.

Apa yang akan kamu lakukan dengan daging ini setelah kamu memutuskan untuk beralih? Opsi tidak terbatas! Berikut adalah beberapa ide untuk membantu mereka yang menggunakan sosis rendah lemak sebagai sumber protein dengan rasa yang lezat.

Pasta Dishes - Cara yang sangat umum dan lezat untuk memasukkan sosis ayam ke dalam makanan adalah dengan menggunakan hidangan pasta klasik. Menggunakan saus tomat, membuat hidangan menggunakan sosis Italia yang terbuat dari ayam dan bukannya daging babi adalah cara yang bagus untuk menjaga keaslian hidangan tradisional dengan tetap membuatnya rendah lemak.

Gumbos - Sosis selalu menjadi favorit di gumbo bergaya Cajun. Mengganti daging babi dengan sosis ayam membuat rasa pedas tetap terasa dengan tekstur yang unik.

Hot Dog - Berikan sentuhan baru favorit Amerika dengan menggunakan sosis bratwurst ayam sebagai pengganti bratwurst sapi atau babi biasa.

Sarapan - Sosis mungkin paling sering terlihat di piring sarapan. Roti dan potongan sosis merupakan pilihan protein yang bisa dibilang hampir wajib untuk apa yang oleh sebagian orang disebut makanan paling penting saat itu.

Pizza - Bahan favorit bagi banyak pecinta pizza adalah sosis Italia. Mengganti daging babi dengan ayam di sebagai topping favorit kamu tidak hanya mudah, tetapi rasanya juga lebih enak.

Membumbui Sosis Untuk Mendapatkan Rasa Terbaik

Bumbu sosis beragam sesuai tradisi di daerah masing-masing. Karena ada yang menyukai pedas atau hanya berbau bawang putih, kamu dapat mem...