Monday, March 11, 2019

Sosis Ayam Dengan Apel Makanan Sehat Setiap Hari


Selama bertahun-tahun konsumen yang memilih produk organik sehat tidak pernah membeli lagi sosis yang diproduksi secara komersial karena kandungan lemak dan garamnya yang tinggi, mereka takut tentang apa yang telah dimasukan oleh pembuatnya ke dalam campuran bahan yang mereka gunakan.

Tetapi bagaimana jika kamu dapat membuat sosis ayam buatan sendiri yang sehat dan lezat?

Ayam, bawang bombai, bawang perai dan lemon bisa membuat resep sosis yang lezat. Meskipun instruksi pembuatan yang menyertai resep ini mungkin terlihat melelahkan, tidak butuh waktu yang lama bahwa sampai kamu sadar bahwa itu tidak sulit sama sekali.

Jika kamu tidak bisa mendapatkan selubung sosis, gunakan bungkus plastik saat merebus. Campuran ini juga bermanfaat untuk bakso rebus dalam dengan air kaldu ayam yang segar.

Berikan waktu satu jam untuk persiapan adonan dan empat puluh menit untuk memasak.

Persiapkan bahan-bahan berikut: 1 apel besar, 2 potong daun bawang, 1 bawang ukuran sedang, ¼ peterseli, dan 2 sendok makan sayur, canola atau minyak zaitun, forcemeat, ½ lbs. dada ayam giling, garam, lada putih, lemon, 1 pon daging paha ayam, kotak kue (# 8), selubung sosis, ¼ cangkir mustard, ¼ cangkir krim asam, dan 2 cangkir pengawet lingonberry, dan ½ cangkir es serut,

Saran Penyajian:

• Potong bagian hijau daun bawang dan rebus dalam air mendidih asin selama 2 menit sampai lunak. Keluarkan dari air dan peras cairan yang berlebih. Potong.
• Potong apel menjadi dadu ¼ inci.
• Potong bawang dan peterseli.
• Panaskan minyak. Tambahkan daun bawang, apel, peterseli dan bawang. Tumis sampai berwarna cokelat keemasan. Tuang adonan ke dalam mangkuk. Biarkan sampai dingin.

Mempersiapkan Adonan:

• Giling daging, lada putih, dan garam bersama menjadi menggunakan food processor selama setengah jam.
• Masukkan potongan es ke dalam food processor yang sedang berjalan. Lanjutkan pemrosesan selama 3 menit. Pindahkan adonan ke dalam mangkuk ukuran sedang dan dinginkan.

Merakit sosis:

• Potong daging paha menjadi ¼ inci kubus. Kulit lemon. Campurkan adonan, hiasan apel dan jus lemon ke dalam mangkuk. Tambahkan ayam potong dadu dan aduk rata.
• Ikat salah satu ujung casing. Masukkan campuran ke dalam wadah kue. Masukkan campuran ke dalam sosis dan ikat ujung lainnya.
• Peras sosis setiap 5 cm untuk resep sosis ini untuk memisahkan campuran. Putar pada titik-titik itu untuk mendapatkan panjang sosis yang diinginkan.
• Rebus dalam wajan selama 15 menit. Keluarkan dan masak dalam oven selama 12 menit sampai kecoklatan.
• Tambahkan krim asam dan mustard. Sendok saus mustard di setiap piring dengan cara dekoratif. Hiasi dengan lingonberry sebelum disajikan.

Ini adalah resep sosis yang pasti akan dinikmati keluarga kamu.

Sajikan pada acara seperti ulang tahun, dan hari libur, atau bahkan hari kerja biasa. Anak-anak akan menyukai kombinasi bumbu dan rasa manis apel.

Mereka bisa mengunyah hidangan lezat dan sehat ini tanpa membuat orangtua khawatir tentang aspek kesehatan.

Membumbui Sosis Untuk Mendapatkan Rasa Terbaik

Bumbu sosis beragam sesuai tradisi di daerah masing-masing. Karena ada yang menyukai pedas atau hanya berbau bawang putih, kamu dapat mem...