Tuesday, March 19, 2019

Sosis Itali Yang Menjadi Favorit Masyarakat Di Seluruh Dunia


Menurut banyak sejarawan makanan, sosis adalah salah satu bentuk daging olahan tertua.

Bahkan, itu bisa dianggap sebagai salah satu makanan olahan pertama. Menurut beberapa orang, daging asin, terutama sosis, menjadi populer di wilayah Italia dan Mediterania di Eropa sekitar tahun 1550 Masehi karena konsumsi daging segar mulai menurun.

Selama masa ini, daging yang diawetkan ini sering digunakan untuk memberi makan orang-orang di atas kapal yang menjelajahi dunia baru dan sebagai makanan pokok yang sedikit bagi orang miskin.

Untuk menghasilkan sosis, produsen menggunakan berbagai bagian hewan yang tidak dapat diolah dengan cara lain. Koki yang inovatif ini juga menemukan bahwa beberapa bahan mentah dapat digunakan bersama dengan rempah-rempah tertentu untuk membuat menghaluskan bagian yang kurang empuk, daging pada organ dalam, dan bahkan darah dari hewan.

Meskipun proses aktual untuk membungkus sosis tetap relatif tidak berubah sampai dengan hari ini, koki terus mengembangkan jenis sosis baru yang lezat. Menggunakan bahan dari daging sapi, sapi, babi, domba, binatang buruan, unggas, sayuran, dan bahkan tahu. Namun, salah satu jenis sosis yang paling populer di dunia hingga era saat ini adalah sosis Italia.

Daging Italia biasanya terdiri dari dua macam: pedas atau manis (kadang-kadang disebut ringan). Kedua jenis ini secara tradisional dibuat dengan daging babi. Sosis Italia pedas dibumbui dengan adas dan cabai tumbuk atau lada merah, dan sosis Italia manis mendapatkan rasa terutama dari bawang putih dan adas.

Bukan pemakan daging babi atau mencari alternatif yang lebih rendah kalori dari sosis babi tradisional?

Sosis ayam Italia adalah solusi tepat. Sosis ayam Italia manis memiliki banyak rasa yang sama dengan sosis babi Italia, seperti adas dan bawang putih, ditambah bumbu merah manis yang semakin meningkatkan rasa ayam. Sama seperti mitranya yang daging babi, sosis ayam Italia pedas memanfaatkan adas dan lada merah untuk sedikit tendangan ekstra pada lidah penikmatnya.

Terlepas dari jenis sosis yang kamu pilih untuk memasak, versi Italia sangat fleksibel. Ini dapat digunakan dalam resep sarapan, resep makanan pembuka, dan, tentu saja, disajikan sendiri sebagai hidangan utama disertai dengan sayuran segar. Mungkin penggunaan paling populer untuk sosis Italia, adalah saus pasta.

Sosis Italia melengkapi beragam saus pasta - dari marinara hingga saus vodka - menambah rasa pedas dan tekstur yang lezat. Ini juga merupakan sumber protein pilihan untuk banyak resep lasagna. Perlu dicatat bahwa banyak resep merekomendasikan penggunaan sosis Italia manis saat menyajikan untuk kalangan umum dengan penambahan saus sambal terpisah.

Menariknya, dan bertentangan dengan kepercayaan populer, sosis bukanlah makanan yang tidak sehat, terutama dengan ayam, tahu, dan varietas sayuran yang tersedia.

Membumbui Sosis Untuk Mendapatkan Rasa Terbaik

Bumbu sosis beragam sesuai tradisi di daerah masing-masing. Karena ada yang menyukai pedas atau hanya berbau bawang putih, kamu dapat mem...