Monday, March 11, 2019

Sosis Ala Masyarakat Jerman Yang Terkenal


Siapa yang tidak suka sosis tradisional yang enak?

Orang Jerman dikenal karena kecintaan mereka pada sosis dan mereka telah memberi lebih dari 1.200 jenis wurst lezat ini menjadi salah satu resep paling populer di dunia.

Sosis menyediakan suguhan nikmat kapanpun dan mereka memang menawarkan kelezatan yang sempurna untuk acara barbekyu. Camilan yang penuh rasa ini sangat digemari dan salah satu hal yang akan kamu perhatikan adalah sosis kamu tidak harus dipkamung sebagai camilan yang tidak sehat karena saat ini ada sosis bebas lemak.

Banyak yang tidak yakin bagaimana mungkin sosis bisa 98% bebas lemak, ini berarti hanya 2% dari berat sosis yang memiliki lemak. Sebagian besar produk daging dan unggas terbuat dari lemak, protein dan air.

Apa yang Membuat Sosis Yang Baik?

Ada terlalu banyak produk sosis di pasaran dan ini membuat konsumen  semakin sulit untuk menemukan yang terbaik.

Sangat penting untuk mencari merek yang berkualitas dan terkenal. Bisa menghilangkan keraguan atas bahan adonan yang mereka gunakan. Sosis adalah semua tentang daging dan tidak perlu bingung tentang tambahan bahan lainnya. Untuk mendapatkan yang terbaik adalah dengan membaca bahan-bahan di bagian belakang untuk mengetahui apa yang kamu beli.

Rempah-rempah telah memberi alternati rasa baru sosis tetapi kamu juga tidak ingin memilih sosis yang memiliki terlalu banyak rempah. Sebagai pedoman umum, semakin sedikit bahan dalam kemasan, semakin baik.

Kamu ingin sosis kencang terutama saat memanggangnya dan masih memiliki tekstur yang bagus. Lemak adalah bagian penting dari sosis dan bertentangan dengan pendapat umum, tidak perlu kandungan lemak tinggi untuk membuatnya menjadi nikmat.

Seperti yang telah kita lihat, ada produk sosis besar yang memiliki kandungan lemak 2% dan ini cukup untuk memasak sosis kamu dengan cara apa pun yang kamu inginkan dan masih menikmati suguhan juicy, rasa yang menyenangkan. Terakhir tetapi tidak kalah pentingnya, sosis yang baik tidak menyusut saat dimasak. Jika terjadi penyusutan, ini biasanya merupakan pertkamu kualitas daging yang buruk.

Sosis adalah sumber nutrisi yang baik dan ini karena mereka dikemas dengan protein, Vitamin B-12 yang merupakan kebutuhan untuk sel darah merah yang sehat dan zat besi mineral penting dalam produksi hemoglobin.

Membumbui Sosis Untuk Mendapatkan Rasa Terbaik

Bumbu sosis beragam sesuai tradisi di daerah masing-masing. Karena ada yang menyukai pedas atau hanya berbau bawang putih, kamu dapat mem...