Tuesday, March 19, 2019

Membumbui Sosis Untuk Mendapatkan Rasa Terbaik


Bumbu sosis beragam sesuai tradisi di daerah masing-masing. Karena ada yang menyukai pedas atau hanya berbau bawang putih, kamu dapat membayangkan ribuan macam ramuan sosis dan campuran rempah-rempah.

Setiap individu menyukai rasa berbeda yang ditambahkan ke daging dan kelezatannya juga bervariasi sesuai dengan gaya memasak yang digunakan. Secara umum sosis dibakar atau dipanggang jadi mungkin orang akan lebih cenderung menggunakan bumbu sosis yang agak menyerupai daging panggang. Dan kebetulan jika kamu ingin membeli bumbu sosis favorit dan kamu berada di negara asing, kamu mungkin tidak menemukannya di rak-rak toko. Sebaliknya kamu akan menemukan merek lain yang berasal dari daerah tersebut.

Bumbu sosis dapat dibeli dari supermarket dan toko. Namun jika kamu ingin menyiapkan bumbu sosis kamu sendiri, ada berbagai macam resep yang dapat ditemukan di internet. Salah satu resep tersebut menjanjikan bisa meningkatkan rasa dan sangat mudah disiapkan.
Bahan-bahannya adalah :

1. Satu setengah sendok teh garam
2. Tiga setengah sendok teh paprika manis
3. Dua pertiga sendok teh bubuk bawang putih
4. Sepertiga biji adas
5. Satu sendok teh bubuk lada hitam
6. Seperempat sendok teh lada merah (opsional)

Yang perlu kamu lakukan adalah mencampur bahan-bahan ini menggunakan mesin food processor atau di penggiling rempah jika kamu memilikinya di rumah.

Sangat penting bahwa kamu harus menyimpan hasil gilingan dalam wadah kedap udara agar rasa tidak berubah saat akan digunakan. Dan ketika kamu menyiapkan sosis buatan sendiri, kamu harus menambahkan campuran tersebut ke satu pon daging cincang agar bumbu meresap. Setelah itu bumbu sosis daging yang lebih baik harus disimpan di tempat yang dingin, mungkin di lemari es selama sekitar tiga jam sebelum digunakan. Dengan cara ini daging dan sosis yang kamu dapatkan akan lebih enak.

Resep yang disajikan di atas adalah resep Italia, jadi jika kamu menyukai masakan Italia, seperti itulah membuatnya.

Membumbui Sosis Untuk Mendapatkan Rasa Terbaik

Bumbu sosis beragam sesuai tradisi di daerah masing-masing. Karena ada yang menyukai pedas atau hanya berbau bawang putih, kamu dapat mem...